Thursday, 21 July 2011

harus tetap seperti ini

"udah wan, putus aja sama cewek lu"

tiba-tiba saja gue memotong cerita Irwan. Gue tidak membenci Pacarnya, guepun tidak cemburu sama Irwan, gue hanya tidak suka saat Irwan membicarakannya, samakah artinya dengan cemburu? Sudahlah tidak usah kita membahasnya. Untungnya Irwan tidak marah dengan tanggapan gue yang tadi, dia hanya memberi senyum ala Irwansyah Hadi yang khas :)

"gue gampang suka sama cewe, tapi hati gue nggak gampang nerima seseorang"

asik bener dah yee kata-katanya si Bang Ganteng yang satu itu. Tapi gue juga begitu sih, wuuiih banyak yang gue demenin, tapi yang ada di hati hanya seorang Slamet Riyadi, Abang Rosyidpun kalah :D. Irwan bilang dia nyari pacar biar dia punya temen nelpon, dia tidak benar-benar mencintai pacarnya itu. Itu sebabnya gue menyuruhnya memutuskan pacarnya. Guepun tidak suka saat doi cerita tentang penumpang wanita lain di busway, bahkan saat dia menceritakan tentang salah seorang penumpang yang dia sukai, dia bilang "wanita" itu cukup menarik, orangnya nyantai, asik, kocak dan bla bla bla. Gue tidak mendengarkannya bicara sebenarnya, entahlah gue tidak peduli dengan mereka dan wanita itu, kenapa dia harus selalu membicarakan mereka. Rasanya mau teriak ke doi .

Gue nggak suka saat Irwan mengatakan

"mantan gue yang dulu di UNJ mirip sama lu, T-shirt, jeans, sepatu sama tas, semuanya mirip sama lu. Kemaren ketemu dia pas mau kerja, cakep dah dia pake seragam kerjanya, nyesel gue"

gue bilang ke dia

"tapi sayangnya gue beda sama mantan lu kan?"

dia bilang bedanya adalah gue itu lucu, kaya anak kecil. Sedangkan mantanya lebih dewasa. Gue diem setelah itu. Gue mengalihkan pembicaraan dengan kepindahan gue. Gue senang saat mendengar dia mengatakan betapa dia akan sangat merindukan gue.

Gue tidak ingin menyukainya. Gue lebih suka Irwan seperti ini, sebagai teman biasa dan teman curhat. Gue tidak ingin ada perasaan-perasaan aneh untuk dia. Gue benar-benar berusaha untuk tidak melakukan hal yang nggak wajar didepannya. Bahkan setiap tidak sengaja berpapasan, dia selalu sms dan bilang "seneng banget ketemu gue".

0 comments:

Post a Comment