Tuesday 19 July 2011

Transformer: dark of the moon

Huaaaaaaah, gue nggak sabar nonton Transformer 3, kapan tayang di Jakarta? Gue mau nonton para autobot beraksi, oiya sama si ganteng Capt. Lennox *huaaaah, unyu banget deh tu orang, nggak bohong, harusnya gue jadi istrinya tuh di transformer #ngarep*

liat-liat di webnya 21, Transformer sama Harry Potter masih Coming Soon. Seenggaknya klo coming soon itu udah pasti tayang kan yah? Hhahaha. Tapi kapan? Masih lama ya? Selama apa? Selama gue menanti Abangkah? Nggak deh, lama amat, klo selama gue menanti Abang kga bakal tayang-tayang dong :(( Ada yang bilang Harry Potter tayang dua minggu lagi, terus Transformer dua minggu juga kah?

Tapi klo dipikir-pikir dua minggu itu udah masuk bulan puasa, masa nonton pas bulan puasa? Nggak bisa cemil sana cemil sini dong (-___-"), lagi pengen Ice Green Tea blended.

Lagi bokek, mesti ngumpulin uang nih, temen-temen gue pada pengen nonton Harry Potter, gue pribadi sih lebih ngebet nonton Transformer. Gue lagi nggak punya duit, kecil kemungkinan gue bisa nonton dua-duanya, menyedihkan.

0 comments:

Post a Comment