Monday 1 August 2011

Jalan-jalan sebelum puasa

Puasa tahun ini ada yang berbeda. Biasanya sebelum puasa gue jalan-jalan beli buat baju baru atau belanja buat keperluan puasa besok, karena semua keperluan puasa udah dibeli sama nyokab dari jauh-jauh hari, klo masalah baju baru, gue memutuskan tidak akan ada baju baru tahun ini tapiii gue pengen beli wedges T.T

jadi sebelum puasa tahun ini nggak kemana-mana sampe seminggu yang lalu liat berita Harry Potter and The Deathly Hallows keluar tanggal 29 July, sebenernya nggak bener-bener pengen nonton mengingat terakhir gue nonton Harry Potter and The Orde Of The Phoenix itu gue ketiduran, setelah hari itu gue nggak pernah mau diajakin nonton Harry Potter lagi :D, tapi mengingat ini film terakhir dan mau puasa juga *ga tau gimana gue ngidam solaria* jadi berangkatlah gue ke Gandaria City hari Sabtu kemaren sama kakak gue, nyampe bioskop antriannyooo panjang bener (-__-"). Pas udah nyampe loketnya Harry Potter hari sabtu mulai dari yang jam 12 sampe jam 18 semua hanya menyisakan beberapa bangku di barisan (TER)depan, gue? Tentu saja menolak, akhirnya kita beli tiket untuk yang hari minggu. Rencana yang udah disusun rapi buyarlah sudah. Akhirnya hari itu ke GanCit cuman beli ticket dan makan Ramen di Sanpachi. Ckckck.

Hari minggu, mau nggak mau jalan lagi ke GanCit, nyampe sana jam 12.15, asiiik, jadi juga gue makan di solaria. Setelah itu jalan-jalan sebentar ke gramedia karena filmnya jam 14.15. Mau beli buku tentang autobot tapi ga punya uang. Hahaha.

Masa dah gue nangis nonton Harry Potter. Hahaha. Tapi gue akuin itu film sungguh membuat gue terharu ;( mungkin karena film terakhir dan banyak yang mati juga jadi emang sedih.

0 comments:

Post a Comment