Monday, 5 September 2011

Lebaran H +3

yeeeeiiiiiii, akhirnya lebaran keluar juga. jalan-jalan nggak jelas. libur lebaran kangen Jakarta, pengen banget jalan-jalan ke Jakarta, mau liat Jakarta yang katanya sepi :)), selama lebaran nggak kemana-mana, cuman di rumah, pergi cuman lebaran hari pertama sama lebaran hari ke lima, itupun nggak ke Jakarta, gue pergi ke Bogor sama Tangerang, hadeeuuuuh, pada nggak tau apa gue pengen banget jalan ke Jakarta. akhirnya diijinin juga gue jalan ke Jakarta ;D yang pasti bener kata berita yang bilang Jakarta sepi, dari Pamulang ke Lb. Bulus itu cuman 20 menit, lama nunggu angkot, naik P20 lamanyooooo, pake acara ngetem sopirnya.

banyak hal tidak terduga yang terjadi sebenernya hari itu, hal paling mengejutkan adalah gue bertemu Ikkie :)) itu bener-bener nggak pernah gue harapkan sebelumnya. Maksud gue, gue harusnya tau karena dia memang bekerja disana. Tidak sengaja bertemu bahkan tidak melihatnya ada di shelter, dia langsung berkata "Hi, bla bla bla bla" hhaha, ya dia ngomong panjang lebar, membicarakan pekerjaannya yang tidak gue mengerti, lalu kita lebaranan, dia bilang gue harus lebaranan sama dia karena gue banyak salah sama dia, uhm, masalahnya salah gue ke dia apa yak, ngapa jadi gue yang minta maaf -_-" emang kadang tu orang rada-rada deh, ckckck.

O iya, gue melakukan hal bodoh hari itu, gue bertemu seseorang yang mirip Slamet, kali ini benar-benar mirip. Gue bertanya padanya apakah namanya Slamet dan itu cukup membuat gue bodoh didepan semua orang dan 2 orang temannya. Thank god, he's a very nice guy :) cukup membantu untuk mengurangi rasa bersalah gue saat dia tersenyum dan berkata "...ga apa apa muka saya memang pasaran". Arghhh, sumpah gue penasaran banget makanya gue nanya ke dia T.T

pulangnya, ugh, menakjubkan, gue melihat "kaka" yang mirip Ade di Ragunan :D Huaaaah, senangnya. Naek busway kan gue ya pulangnya, seperti biasa, turun di DepTan, karena itu hari libur DepTan penuhnya kebangetan, yang turun itu diturunin dipinggir jalan pake tangga tingkat yang biasanya dipake buat naro pot bunga. Bagian yang gue bilang menyenangkan adalah saat gue turun dan "kaka" ini ada di tangga sebelah kanan gue, sebenarnya dia seperti tidak sedang bekerja, hanya sedang kumpul dengan teman-temannya, karena seharusnya dia tidak disana. Dia berdiri di samping tangga sebelah kanan dengan seorang temannya, yang bertugas menggandeng tangan penumpang itu temannya, tapi saat gue turun gue menyodorkan tangan gue ke "kaka", hhaha. Agak maksa memang, tapi dia tetap membantu gue turun. Hhehe.

Jadi begitulah cerita lebaran hari ke 3 gue, cukup menyenangkan *buat gue*. Semua yang terjadi hari itu adalah kejutan, Karena kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi bahkan satu menit ke depan :))

0 comments:

Post a Comment