Wednesday 21 September 2011

satu jam saja

Satu jam saja, lagunya Audy yang lagi sering banget keputer di playlist gue, taukan lagunya yang mana? Perlu gue nyanyiin? Oke, gue akan nyanyiin "Ehm.. Ehm.. Jangan berakhir, aku tak ingin berakhir.
Satu jam saja, ku ingin diam berdua, mengenang yang pernah ada" #nyanyi dengan suara merdu# *krikrikrik

Lagu ini, entah mengapa selalu berhasil membuat gue menangis tersedu, huahahaha ::ngakak sampe teguling guling::

tapi gue serius, lagu ini, membuat gue sadar, bahwa begitu berharganya waktu yang kita miliki, banyak hal sudah terlewatkan.

"...Jangan berakhir, karena esok takkan lagi, satu jam saja, hingga kurasa bahagia mengakhiri segalanya"

Lagu ini membuat gue merindukan seseorang.... Uhm, sebenarnya banyak orang. Tentunya gue merindukan semua teman-teman kuliah gue dulu, tentang kepindahan gue, yang pastinya harus meninggalkan semuanya. Yaaaa, yang pasti gue merindukan mereka semua, merindukan masa-masa kejayaan kami saat bersama. Jika di pikir-pikir, satu jam tidak akan cukup untuk mengenang semua yang telah berlalu, tapi jika memang hanya itu yang gue punya... apa boleh buat, lebih baik daripada tidak.

0 comments:

Post a Comment