Friday 11 November 2011

not a cheapskeat

"irit", sebelnyoooo klo ada orang yang manggil gue begitu, apalagi klo iritnya masalah makanan, *man, look at me? I'm typically not stingy with my money on food, I just careful of it (“¬¸¬)*. bukan pelit dalam arti kata gue punya makanan dan nggak mau bagi-bagi orang yaaaaa, lebih ke kalo makan dan gue hanya beli makan tanpa minum *biasanya klo gue makan dengan teman dipinggir jalan*, bukannya gue nggak mau beli minum karena pelit, masalahnya gue selalu membawa tempat minum yang selalu bisa gue isi ulang dengan 2 minuman mineral gelas seharga Rp. 500.-/gelas dan pada dasarnya gue memang tidak suka minum minuman teh kemasan gelas yang dipinggir jalan, kecuali ada warung kecil yang menjual minuman teh botol/estee dingin *tanpa es batu*. karena minuman gelas yang Rp.2000,- terlalu manis buat gue karena gue sudah cukup manis tanpa minum itu #modus (‾ ᴥ ‾)


gue adalah bolangers *hhaha, itu bahasa gue sendiri untuk menyebutkan diri gue sebagai bolang sejati*, saat ngebolang biasanya gue sekalian wisata kuliner. gue suka yang namanya melakukan hal baru dan mencoba makanan baru, menghabiskan uang untuk makanan bukan masalah untuk gue mau enak mau nggak yang penting bisa gue jadiin refrensi buat resto favorite atau nggak. apalagi akan mempermudah gue jika gue sedang ngidam dengan satu makanan *seperti yang sudah-sudah*. gue akui, gue memang sedikit irit, dalam arti kata gue tidak suka menghabiskan uang untuk sesuatu yang kecil dan tidak begitu penting sehingga beberapa orang mengatakan jika gue adalah orang yang pelit menghabiskan uang khususnya untuk teman-teman yang baru mengenal gue. dalam kata lain, gue suka menyimpan uang, mengumpulkannya dan saat sudah terkumpul cukup banyak gue bisa menghamburkannya tanpa memikirkan akan kehabisan uang *\(¯З¯)/*.


uang adalah sesuatu yang penting memang, buat gue pribadipun begitu. apalagi gue suka jalan-jalan nggak jelas dan uang memang sangat dibutuhkan *walaupun hanya sekedar jalan di sekitaran Jakarta doang*. tapi ada saatnya dimana gue bisa "membuang-buang" uang dan ada saatnya pula gue menghemat pengeluaran untuk gue hamburkan besok. hhahaha.

0 comments:

Post a Comment