Wednesday 19 October 2011

Jakarta selamanya

sejak gue pindah kuliah, banyak hal yang berubah. gue sudah jarang yang namanya ngebolang, karena gue tidak memiliki kesempataan lagi untuk melakukan hal itu, pd. labu mau kemana? ngga ada tempat menarik untuk dikunjungi, plus tidak didukung dengan transportasi yang lengkap, I am lost without TransJakarta *lho?*, sisi baiknya, gue lebih sering berada dirumah dan itu cukup membuat Ibu merasa tenang. sayangnya gue bukan orang yang senang untuk tinggal dirumah. berasa anak sekolahan, kuliah jam 9 sampe jam 2 langsung pulang, nyampe rumah jam setengah 3, ngapain? tiduuuuuur. see? my new life's so boring, gue menikmati kuliah baru gue, karena menjalankan sesuatu yang benar-benar gue, hanya saja masih tidak bisa melepaskan kebiasaan gue.

dua tahun kuliah, pulang siang selalu ngebolang dulu, cukup terbantu dengan adanya TransJakarta BusWay, karena saat tidak ingin pulang cepat bisa muter-muter naek BusWay, mengenal lebih jauh Jakarta, mencintai Jakarta dengan cara gue, memetakan sendiri Jakarta di otak gue, menenggelamkan diri di kesemerawutan kota ini, tidak seburuk yang mereka pikir. kuncinya adalah MENIKMATI Jakarta dengan sejuta pesonanya. jatuh cinta dengan Jakarta, dengan segala kekurangan dan kelebihannya, menikmati keindahan Jakarta, menghirup udara malam Jakarta nan segar, gue merindukan hal itu.

Jakarta menyimpan semua rahasia gue, menyimpan semua cerita cinta yang tak terucapkan. ingin sekali mengunjungi Jakarta lagi, menikmati keindahannya sendiri, menghilang dalam keramaian, berdiri di puncak tertinggi *baca: Monas/Epicentrum building, hhahha*. lama tidak melakukan semua itu. ingin rasanya bisa melebur menjadi satu dengan Jakarta.

0 comments:

Post a Comment