Sunday 2 October 2011

Tentang Gue *tolong mengerti*

Gue itu pemarah (aaaaaaaah... Ga mungkin masa iya sih?), bener deh percaya sama gue. Gue mengatakan hal ini bukan karena gue bangga akan hal itu, bagi gue itu adalah penyakit, penyakit yang menjangkiti gue dan cukup membuat gue menderita, gue masih berusaha untuk melawannya. Bagaimana tidak, hal kecil, hal-hal yang orang pikir adalah hal sepele justru akan membuat gue marah, entah bagaimana hal itu terjadi pada gue.

gue sungguh tidak ingin marah, apalagi saat gue harus marah ke Nyokap atau Bokap gue, gue akan sangat sedih banget saat melakukannya, akan ada rasa marah yang teramat sangat dalam diri gue setelah gue melakukan itu. karena gue sudah cukup mengecewakan mereka tanpa harus membentak mereka.

mungkin sifat pemarah gue ini yang membuat gue lebih suka sendirian, karena gue tidak ingin orang lain melihat gue dalam keadaan yang seperti itu. terkadang saat gue bertengkar dengan kedua Orang Tua gue, gue lebih suka untuk menjauh dan meninggalkan mereka begitu saja, gue tahu mereka berpikir betapa gue sangat tidak sopan meninggalkan mereka begitu saja saat mereka sedang menasihati, tapi gue hanya takut saat gue tetap berada diantara mereka gue akan marah dan berteriak kepada mereka, gue hanya tidak ingin melukai hati mereka lebih dalam. cara gue salah dan gue tau itu.

gue menikmati saat gue sendiri karena gue merasa bebas. tanpa ada orang yang menilai, melarang gue, memberi tahu apa yang boleh dan tidak untuk gue lakukan dan sebagainya. pergi kemanapun, makan apapun yang gue suka tanpa minta pendapat orang lain apakah mereka suka atau tidak. sendirian bisa meredam rasa amarah gue, katakanlah gue menyedihkan, orang yang kesepian, but I'm cool with it, inilah gue.

0 comments:

Post a Comment