Sunday, 25 September 2011

Cerita cinta

gue jadi kangen sama si Irwansyah. uhm, haruskah gue mensensor namanya mulai sekarang? entahlah...

namanya Irwansyah Hadi, Hadi itu berarti "Pembawa Pesan" percaya atau tidak, dia bahkan nggak tahu apa arti Hadi itu sendiri. dia bilang Irwan itu berarti "Lontong" yang berarti "Pembawa Pesan Lontong" *jayus emang tu anak kadang* tapi gueakan  ketawa aja gitu saat dia ngelawak *modus*.

udah lama nggak ketemu, dua atau tiga minggu, well, sebenernya gue agak sedikit lebai karena hari minggu minggu ini gue melihatnya maksud gue sudah lama tidak ngobrol bareng dia.

sekitar dua atau tiga minggu kita nggak bertemu satu sama lain. terakhir bertemu alhamdulillah yaah *Syahrini Version* gue diberi waktu sekitar satu setengah jam untuk bicara dengannya.

kita ngobrolin apa yaaa? sebenernya lebih banyak dia yang bercerita tentang cewe'nya, dan mantannya *as usual*. terakhir melihat Cewe'nya, Cewe'nya itu bertanya kedia tentang siapa gue. hebatnya Irwan bilang "sebelum bertemu kamu, aku udah kenal dia, jadi dia temen aku yang paling lucu (-__-")". tapi tenang gue nggak cemburu, tapi entahlah, gue agak kurang suka dengan wanita itu. hhahhaha.

lalu, dasshhhh, dia bertanya tentang pria Bali yang dulu pernah gue ceritakan. lucunya, gue bahkan tidak ingat untuk menceritakan ke Irwan jika kami sudah bersama hampir sebulan. dia agak sedikit marah saat tau, karena gue tidak pernah bilang kedia. tapi murni bukan salah gue emang, kenapa gue harus menceritakan ke dia jika dia sama sekali tidak pernah bertanya.

dia mengatakan gue haruslah berhati-hati dengan cinta gue untuk Bli Orda, karena perbedaan yang kami miliki. yeah, gue bilang hal itu tidak perlu dikhawatirkan, gue akan baik-baik saja dan tidak akan ada masalah yang terjadi #tampangpesimis. karena kita masih muda, gue hanya ingin ini tidak menjadi beban untuk gue, kami pribadi belum memikirkan hal yang jauh, seperti pernikahan atau semacamnya. apalagi kami menjalani hubungan yang seperti ini, terpisah dengan laut *Bali maksud gue, itu laut apa selat yaaak? hhahhahaha*

gue kangen banget sama Dia *disini kita sedang membicarakan Irwan yaaaa, karena sebenernya gue tidak hanya kangen sama Irwan tapi sama Bli, sama semua Teman gue, Aulia Tirani, Ros Azizah, Ria Ismayani, Citra Pratiwi dan semua teman-teman gue yang ada di UNJ, gue sangat merindukan lawakannnya yang jayus, yang selalu bisa bikin gue tertawa :)

0 comments:

Post a Comment