Friday, 1 July 2011

Godaan Sulis

Huaaah, hari ini Sulis menyebalkan. Kalian kenal Sulis? dia itu mantannya gue... mantan gebetan maksudnya. Hhaha.

Gilaaa! kalian tau seberapa besar pengorbanan gue untuk menghindari dia? Setiap naek busway dan tidak sengaja bertemu dia dan memang selalu bertemu dia *yang gue bingung setelah gue berhenti ngebolang intensitas ketemu dia lebih sering dibanding dulu waktu gue sering nunggu dia dan muter-muter kaya orang gila*, gue selalu berusaha untuk tidak tergoda ngikut TraJanya dia, walau rasanya ingin sekali loncat kedalamnya.

Biasanya saat bertemu dia, gue pura-pura tidak menyadari keberadaannya, berusaha tidak menatap matanya tapi gue tetap merasakan detak jantung gue yang berdetak cepat dan akan selalu begitu, dianya juga ga macem-macem, ga ada yang namanya genit-genitan.

Seperti biasa gue ke dukuh atas2, baru berangkat nih ceritanya, pas di latuharhary gue liat TraJa Kor 4 baru mau ke DuTas2 jadi gue memutuskan untuk naik dari DuTas aja, naah, kita langsung keDuTas nih ceritanya. Gue baris di antrian pulo gadung, ga nyangka jika ternyata TraJa blakang gue Sulis T.T. JTM 007, gue ngantri dibarisan ke2, pas ngeliat Sulis gue langsung diem, gue ga maju sama sekali tanpa gue sadari ternyata udah ga ada antrian lagi dibelakang gue. Gue pura-pura nggak liat dia, sumpah, tiba-tiba dia nyolek gue, waktu gue nengok, mukanya si doi *klo bahasanya si Dewi Permatasari* close up, pas gitu langsung di muka gue, memperlihatkan gingsulnya yang membuat dia terlihat sangat manis, gue? Jangan ditanya, langsung speechless, cuman ngegeleng-geleng sambil cengar-cengir.

Sial deh ya tu orang, masalahnya dia tau gue demen sama dia kayanya, itu yang bikin gue malu ketemu doi.

0 comments:

Post a Comment