Thursday, 9 June 2011

BLOG BARUUUUU!

akhirnya bikin blog juga deh gue. sebenernya bikin blog juga cuman iseng-iseng aja, gue cuman mau tau aja, bagaimana cara kerjanya. hhahaha. tapi jujur dari dulu emang pengen banget punya blog, secara gue demen banget nulis-nulis yang nggak jelas gitu, tapi yaah, karena keterbatasan saya sama yang namanya teknologi akhirnya mengurungkan niat deh buat bikin blog, beneran gue sama sekali nggak tau apa gunanya blog. bukan cuman itu doang, gue juga nggak ngerti gimana cara maennya, cara ngedit-ngeditnya. agak sedikit norak sih, tapiiiiiii, yasudahlah yang penting bikin, lama-lama juga gue pasti tau gimana cara maenin blog ini.

jadi ini adalah tulisan pertama gue di blog baru gue, uhmmmm, emang agak nggak jelas sih, tapi emang guenya juga nggak jelas jadi ya begini deh, harap maklum aja yaahh.

0 comments:

Post a Comment