Wednesday 29 June 2011

kecewa

Libur nih hari ini, awalnya mau ke PRJ, gagal karena ternyata kemarin gue keseleo. Keseleo karena gue melakukan latihan yang sangat sangat sangat tidak berguna. Besok ceritanya ada perpisahan dosen, gue sama sekali tidak ingin ikut ambil bagian dalam acara ini tapi apa boleh dikata, terpaksa ikut dan selalu meyakini dalam hati, tidak ada masalah ini yang terakhir kalinya. Setiap latihan tidak pernah ada hasil, menentukan jadwal latihan bentrok dengan jadwal gue mengurus surat-surat kepindahan gue, dan kemarin latihan lutut kanan gue keseleo membuat gue kehilangan keseimbangan, apa ada yang mempedulikan keadaan gue? TIDAK SATUPUN. Perjalanan pulang dari UNJ Rawamangun ke Pamulang adalah perjalanan terberat yang pernah gue jalanin, menahan sakit dan tangis sepanjang jalan.

Hari ini memutuskan di urut, ditelponlah Bude untuk ngurut gue, and it hurt like hell :'(. Siaal, sepertinya besok gue tidak bisa jalan. Gue sms ke salah satu TEMEN yang entah penanggung jawab acara itu atau apalah, dia cuman bales "yaah terus gimana dong, besok harus bisa dong pink please" saat nerima sms itu gue tertawa, gue bilang kaki gue keseleo dan dia bilang besok harus bisa, itu bukan balasan yang ingin gue dapat. Lalu dia bilang "olesin conterpain" dan "jangan menyerah", dia pikir gue bego apa, saat sampe rumah semua orang yang ada dirumah juga udah berusaha mengempeskan lutut gue.

Kecewakah gue pada sikapnya? Sangat. Gila yaa, Irwan, yang gue kenal setengah tahun lalu dan bertemu dijalan saat gue bilang kaki gue keseleo dia minta gue istirahat 3 atau 4 hari untuk menyembuhkan total kaki gue. sedangkan dia, gue mengenalnya dua tahun yang lalu, dia malah MINTA gue untuk menyembuhkan kaki gue besok. Teman macam apa? Lebih mengkhawatirkan acaranya daripada keadaan gue.

0 comments:

Post a Comment