Saturday, 25 June 2011

pesan singkat untuk Abang

Untuk Abang. Maaf aku menulis disini, aku terlalu takut untuk mengatakan langsung padamu, banyak hal yang ingin aku sampaikan padamu. Aku tidak begitu yakin kau akan membaca ini, tapi aku berharap kau membacanya, karena entah bagaimana aku ingin kau tau apa yang sebenarnya aku rasakan terhadapmu, walaupun ini memalukan untukku.

Abang, sepertinya aku menyukaimu, aku mencintaimu dan aku menyayangimu. Katakan jika aku salah, karena aku tidak ingin semua menjadi seperti ini. Kemarin saat kau bilang kau belum menikah, jujur ada perasaan tenang dalam diri ku, karena aku tidak perlu merasa bersalah telah menggenggam tangan seorang pria yang telah beristri.

Abang kau ingat saat kau bertanya apa aku mencari mu selama kau pergi? Kau ingat aku tidak pernah menjawab pertanyaan itu? Aku hanya takut untuk mengungkapkannya. Ya aku mencarimu, itu jawaban ku, apa itu jawaban yang ingin kau dengar dari ku?

Kau pria dewasa berumur 29 tahun dan aku? Aku hanya anak ingusan yang berumur 20 tahun dan tidak begitu yakin akan apa yang aku rasakan dan apa yang aku inginkan saat ini. Kau bilang 20 tahun harusnya sudah dewasa, tapi aku tidak. Kau tau apa yang membuat aku takut menjadi dewasa? Orang-orang seperti kaulah yang membuat aku takut, dunia orang dewasa itu rumit penuh dengan ilusi.

Sebenarnya apa yang kau inginkan dari ku? Aku meninggalkan orang yang mencintaiku dengan setulus hatinya hanya untuk mu, apa itu yang kau inginkan? Menjadi orang yang tidak berperasaan. Kau membuatku merasa dicintai, membicarakan hal-hal aneh dan melewati batas kewajaran, kau memeluku, merangkulku, menggenggamku seakan kau tidak akan pernah melepasku, lalu kau menghilang, meninggalkan aku sendiri dalam ketakutan. Aku membencimu bang, menyalahkanmu atas apa yang terjadi pada diriku, aku tidak bisa menjadi dewasa jika berada didekatmu.

1 comments:

Anonymous said...

I know u well, I can see that U R VERY UNIQUE. U'r maybe different but u'r so special

Post a Comment